PADA Minggu, 7 April 2019, Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Kediri mengadakan pameran dan lomba burung berkicau, Polres Cup 2019. Kegiatan ini terselenggara dalam rangka menyambut Pemilu Damai dan merayakan hari jadi Bhayangkara ke-73.

“Kegiatan silaturahmi seperti ini merupakan salah satu wujud sinergi kami dengan masyarakat,” kata AKBP Rony Faisal, Kapolres Kabupaten Kediri. Menurutnya, sinergi tersebut dapat membantu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Acara yang didukung oleh PT Gudang Garam, Tbk. (GG) ini terbilang cukup ramai dan meriah. Ratusan pecinta burung dan pengunjung terpantau memenuhi venue, di lapangan Indoor Polres Kabupaten Kediri. Mereka datang dari berbagai daerah, antara lain Kabupaten dan Kota Kediri, Tulungagung, Trenggalek hingga Ngawi.

Adapun dalam perebutan piala Kapolres 2019, peserta lomba terbagi dalam dua kategori, yaitu kicauan dan bunyi. Selain trofi, berbagai hadiah menarik juga telah dipersiapkan untuk dibawa pulang oleh para pemenang. Seperti televisi, kulkas, dan sepeda gunung.

Turut hadir dalam acara, Slamet Budiono, Wakil Direktur SDM dan Pekerjaan Umum PT Gudang Garam, Tbk. Ia mengapresiasi nuansa silaturahmi yang terasa kental di antara para pecinta unggas bernama latin Aves itu.

“Kegiatan positif ini dapat menjaga tali persaudaraan di semua elemen masyarakat pecinta burung berkicau,” katanya. (Naim Ali)

35 Shares

Komentar Anda