Tukul Arwana Semarakkan HUT 59 Gudang Garam

0

PT Gudang Garam Tbk. (GG) menyuguhi puluhan ribu karyawannya dengan panggung hiburan selama dua hari, 20-21 Juli 2017, di Sasana Krida Surya Kencana, Kota Kediri. Pagelaran itu terlaksana sebagai rasa syukur GG, yang pada tahun 2017 ini telah menapak usia ke-59. Diharapkan pula mampu menyegarkan semangat kerja perusahaan hingga tahun-tahun mendatang.

“Karyawan dari kantor cabang di seluruh tanah air, kami undang dan hadirkan di waktu yang berbeda, selama dua hari acara. Sengaja demikinan, selain karena jumlahnya yang mencapai puluhan ribu, agar operasional perusahanan tidak terganggu sepanjang berlangsungnya perayaan,” terang Kabag Humas PT Gudang Garam, Tbk., Iwhan Tri Cahyono.

Tukul Arwana, seniman lawak papan atas Indonesia, dipastikan andil menyemarakkan panggung hiburan tersebut. Pelawak yang identik akan keudikan guyonannya itu, didapuk sebagai pemandu acara. Ia tidak sendiri, selama menyaji banyolan, Tukul akan didampingi oleh presenter cantik, Kamidia Radisti.

Tak luput sepanggung di antaranya, beberapa selebriti kenamaan Nusantara. Sebut saja Andra and The Backbone, Bunga Citra Lestari dan Wika Salim. Mereka serempak berjanji akan tampil atraktif demi memuaskan penonton.

Bunga Citra Lestari menyampaikan, telah menyiapkan lima lagu secara khusus untuk dilantunkan di atas panggung berkonsep glamor, megah, modern, lengkap dengan gemerlap cahaya itu. “Saya baru pertama kali singgah di Kota Kediri. Itu pun kebetulan karena dalam rangka memeriahkan ultah Gudang Garam. Apa salahnya jika rasa terima kasih ini saya sampaikan dengan antusias tinggi menghibur karyawan-karyawannya?” imbuhnya.

Sejatinya, rentetan agenda menyambut ulang tahun GG tahun 2017 ini, sudah dihelat sejak Mei silam. GG mengawali rangkaiannya dengan menggalang aksi donor darah di  Joglo Surya Rengga Wacana – Asrama Karyawan Unit VI. (Naim Ali)

Bagikan

Komentar Anda

komentar

Comments are closed.