Silaturahmi Anak Istri Keluarga Scooterist Kediri

0

Di bawah naungan Forum Scooterist Kediri (FORSCOOK), berbagai komunitas vespa yang ada di wilayah Kediri beramai-ramai keliling kota dalam agenda Rally Wisata Vespa, Minggu, 26 Maret 2017. Bersepakat untuk berkumpul di Stadion Brawijaya, ratusan penunggang mesin kanan berdatangan dari segala penjuru Kediri.

KSC, RESEK, FEROCKLEN, GROVEKS, RSJ, JAVESCO, SKARAT, IBLESSCOOT, RESCOOP, K.O.S, KAVEIN, LVC, SCUWAT, BADSCOOT, INDEPENDENT KEDIRI, SMALL FRAME KEDIRI, KAVEIN, adalah nama-nama yang di pagi itu siap memenuhi jalanan.

Pukul 10.00 WIB dengan dikomandoi oleh ketua FORSCOOK, Yusuf Gimbal, rute Rally Wisata Vespa dimulai dari Jalan Pahlawan Kusuma Bangsa menuju Bundaran Sekartaji. Kemudian memutar, balik melintasi Jembatan Lama untuk ke dua kali. Rombongan scooterist mengakhiri iring-iringannya itu di Bendungan Waru Turi, Gampengrejo, Kabupaten Kediri.

Acara yang diselenggarakan untuk kali kedua ini, bertujuan untuk mempererat persaudaraan antar scooterist Kediri. Terlebih, pada bulan Juli nanti mereka akan melaksanakan agenda bertajuk Kediri Scooter Festival (KSF) #2, yang tahun lalu sukses menggelar KSF #1.

Mudfi Laroyba, salah satu peserta, merasa sangat senang dengan gagasan wisata bareng tersebut. Menurutnya, Rally Wisata Vespa bisa dipakai sebagai momentum untuk mengenal lebih dekat, bukan hanya antar scooterist, tapi juga anak dan istri mereka, yang di Minggu itu ikut dalam kehangatan acara.

“Bisa tahu lalu kenal dengan istri dan anak teman-teman vespa rasanya seperti mendapat keluarga baru,” ucap pria yang akrab disapa Gepeng itu.

Anak Istri Keluarga Scooterist Kediri di Bendungan Waruturi | Foto : Muhammad Irfandi Bachtiar

Anak Istri Keluarga Scooterist Kediri di Bendungan Waruturi | Foto : Muhammad Irfandi Bachtiar

Netizer : Muhammad Irfandi Bachtiar
Editor : Puguh Asmani

Bagikan

Komentar Anda

komentar

Comments are closed.