Peduli Lingkungan, Gudang Garam Serahkan Bantuan Sarana Kebersihan

0

GUDANG GARAM Tbk. kembali mewujudkan tanggung jawab sosial dan kepeduliannya kepada masyarakat. Kali ini, perusahaan rokok yang kini sudah berusia 59 tahun itu menyerahkan bantuan berupa sarana tempat sampah terpilah sebanyak 100 set dan gerobak sampah sebanyak 29 unit kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kediri.

“Bantuan ini  bertujuan membantu program pemerintah Kabupaten Kediri lewat Dinas Lingkungan Hidup yaitu program menuju Kediri Bersih dan Hijau,” kata Iwhan Tri Cahyono selaku Kepala Bagian Humas PT. Gudang Garam Tbk.

Kegiatan tersebut bertempat di area Taman Hijau Simpang Lima Gumul (SLG). Penyerahan bantuan secara simbolis dilaksanakan pada Jumat, 27 Oktober 2017 bersamaan waktunya dengan agenda rutin Gowes Bareng Bapak Wakil Bupati Kediri.

Bantuan dari Gudang Garam berupa gerobak sampah

Iwhan berharap, gerobak sampah tersebut bisa membantu kinerja pasukan kuning Pemerintah Kabupaten Kediri, dalam melaksanakan tugasnya demi terciptanya lingkungan yang bersih, hijau dan asri. Adapun tempat sampah terpilah, nantinya akan dipasang di beberapa titik lokasi Taman Terbuka Hijau area Simpang Lima Gumul serta sarana fasilitas umum di wilayah Kabupaten Kediri.

Kegiatan ini merupakan realisasi bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang masih dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Ke – 59 PT. Gudang Garam Tbk. Tahun 2017, serta sebagai bentuk wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat.

Editor: Kholisul Fatikhin

Bagikan

Komentar Anda

komentar

Comments are closed.