Merayakan Rendezvous di Idealist Kafe

0

bar resizeJika Anda merasa terjebak rutinitas kerja yang terlalu menguras pikiran, sudah saatnya untuk bersantai sejenak, makan malam atau sekedar ngopi di tempat nyaman seperti Idealist Coffe & Kitchen. Anda bisa merebahkan badan di sofa, menikmati tayangan tv kabel atau bermain uno sembari menunggu sajian makanan dan minuman datang. Berada di jalan Imam Bonjol 65 Kediri, kafe ini menawarkan suasana rendezvous yang tepat untuk bertemu teman kerja, saudara atau membicarakan urusan bisnis dengan partner Anda.

Kafe dengan konsep interior bergaya vintage minimalis tahun 80an ini mengutamakan keramahtamahan pramusajinya dalam berinteraksi dengan pengunjung. Di dalam ruangan, Anda bisa memilih untuk duduk di sofa atau meja-kursi dari pintu rumah dengan view mini bar, di mana koleksi properti kafe di susun pada rak-rak kecil yang juga merupakan meja bar. Suasana di luar ruang juga cukup nyaman dengan sentuhan penerangan lampu-lampu gantung.

Nasi bakar ayam kemangi merupakan salah satu menu favorit. (Foto: Idealist C&K)

Nasi bakar ayam kemangi merupakan salah satu menu favorit. (Foto: Idealist C&K)

Menu masakan di sini cukup variatif. Nasi bakar dengan isian ayam kemangi atau menu Ayam Hainan bumbu bawang putih dan jahe bisa menjadi pilihan . Ada aroma yang berbeda ketika menyantap Nasi Gorilla, Anda akan menemukan sensasi bumbu kare pedas yang membuat nasi goreng telur ini susah dilupakan lidah.

Sedanpemutaran bki_resizegkan menu kopi andalannya adalah single origin kopi nusantara di antaranya : Wamena, Bali, Aceh Gayo, Toraja, Bajawa, Sidikalang, atau Mandailing dengan pilihan penyajian tubruk, menggunakan alat tetes ala vietnam atau plunger. Semua menu kopi diolah dengan metode manual brewing, begitu kata Novi Vernia, pemilik kafe ini menjelaskan sore itu. Sambil minum kopi, Anda bisa mencicipi Lumpia, Chessy Banana, Bitterballen, Kentang Goreng, Sweety Stick atau Tahu Strong sebagai makanan kecil pendampingnya.

Bukan hanya sekedar kafe, tempat nongkrong yang beroperasi sejak bulan Mei 2014 ini juga memfungsikan ruangnya sebagai tempat digelarnya acara-acara komunitas atau instansi. Beberapa acara yang pernah terselenggara di sini sepeti pemutaran film, pameran foto, diskusi, secondhand market, atau event lain menjadikan kafe ini lebih dinamis. Idealist Coffe & Kitchen buka mulai pukul 10.00 sampai dengan 01.00. (Nakula)

pameran barang vintage & secondhand yang pernah di selenggarakan di Kafe Idealist. (Foto: Idealist C&K)

pameran barang vintage & secondhand yang pernah di selenggarakan di Kafe Idealist. (Foto: Idealist C&K)

Bagikan

Komentar Anda

komentar

Comments are closed.