Kontingen Gudang Garam Membuka Rangkaian “Kediri Nite Carnival”

0

Dengan menyulap jalan PK Bangsa, Airlangga dan Hayam Wuruk menjadi panggung utama, malam “Kediri Nite Carnival” pada Sabtu, 29 Juli 2017, berhasil tampil mewah dan menghibur warga Kediri. Tidak luput ikut serta, PT Gudang Garam, Tbk. (GG) yang unjuk sebagai pembuka dalam salah satu ragam perayaan hari ulang tahun Kota Kediri ke 1138 ini.

Mengusung tajuk “Lotus Kingdom”, GG menampilkan ornamen warna merah, kuning, biru bertema bunga teratai, merupa kemegahan Kerajaan Teratai. Kabag Humas GG, Iwhan Tri Prasetyo, mengungkapkan, diusungnya gagasan Kerajaan Teratai itu bukan tanpa sebab.

“GG ibarat bunga teratai yang tumbuh di area berlumpurdan berair. Meskipun begitu, ia mampu memancarkan keindahan di lingkup yang dianggap kotor ini ketika mekar,” tuturnya.

Iwhan melanjutkan, Melalui pesta “Kediri Nite Carnival”, GG berharap pesan pemberi keindahan ataupun keberuntungan, bisa tersampaikan ke khalayak luas. “Sekaligus sebagai bagian dari syukuran ultah GG. Kebetulan bulan Juli ini GG genap berusia 59 tahun,” katanya.

Sejatinya, 2017 ini adalah tahun ketiga parade itu dihelat. Sama dengan tahun sebelumnya, mempertunjukkan aneka rupa kreasi unik dari berbagai elemen masyarakat. Mulai dari instansi pemerintah, perusahaan swasta, sampai komunitas. Selain menyambut ulang tahun Kota Kediri, Pemetintah Kota Kediri berupaya mensukseskan pesta rakyat ini dalam rangka meningkatkan daya tarik wisata. (Naim Ali)

Bagikan

Komentar Anda

komentar

Comments are closed.