Kediri Scooter Festival Akan Kembali Digelar

0

Mengulang kesuksesan acara Kediri Scooter Festival (KSF) 2016, Forum Scooteris Kediri (FORSCOOK) kembali mempersiapkan acara serupa untuk tahun 2017. Atas permintaan dan dukungan dari berbagai kalangan, KSF dirancang menjadi event tahunan. KSF #2 diperkirakan akan dihelat antara bulan Juli atau Agustus. Saat ini segala persiapan sudah mulai dirancang, salah satunya adalah pembentukan kepanitiaan.

“Kami sudah berhasil membentuk kepanitiaan KSF #2 pada Rabu, 18 Januari 2017 di GOR Jayabaya,” kata Yusuf Gimbal, selaku ketua FORSCOOK, Senin, 23 Januari 2017.

Dalam pemilihan secara terbuka yang dihadiri perwakilan seluruh klub scooteris di Kediri yang bernaung di bawah FORSCOOK, terpilih Muklas Subektiono sebagai ketua panitia KSF #2. Sedangkan wakil dipercayakan kepada Arjuno Hendrik Eriawan. Sekretaris dijabat oleh Sondang A. Pratama dibantu Sekretaris II Sugeng Goendul Plur. Bendahara tetap dipercayakan kepada Yudha De Cahya. Kelengkapan organizing committee (panitia pelaksana) akan menyerap seluruh sumberdaya seluruh scooteris yang ada di Kediri.

Dalam melaksanakan tugas kepanitiaan, akan didampingi steering committee (panitia pengarah). Mereka adalah Dwidjo U. Maksum, Yusuf Gimbal, Mu’adi, dan Soecipto. Tim ini yang akan membantu panitia pelaksana menyusun rencana dan strategi. Selain itu juga membuka jalur komunikasi dari semua pihak.

Seremoni para penggiat vespa di atas panggung Kediri Scooter Festival 2016 bersama Walikota Kediri Abdullah Abubakar (Foto : Lambang CP)

Lebih jauh, Ketua KSF #2 Muklas Subektiono menjelaskan, kepanitian tidak akan berhasil jika tidak ada dukungan dari para scooteris dari seluruh tanah air. “Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyambut kehadiran para scooteris untuk memeriahkan acara ini,” kata Muklas.

Pada KSF pertama, tercatat 11.000 scooteris memenuhi GOR Jayabaya kota Kediri. Mereka datang dari berbagai penjuru tanah air, bahkan dari beberapa scooteris luar negeri juga hadir.

Seperti tahun sebelumnya, KSF #2 2017 ini juga didukung seluruh scooteris dari klub-klub di Kediri, diantaranya; SCUWAT, BADSCOOT, RESCOOP, RSJ, JAVESCO, RESEK, K.O.S, IBLESSCOOT, SKARAT, GROVEKS, LVC, SMALL FRAME KEDIRI, KAVEIN, FEROCKLEN, KSC, dan para scooteris independen. Mereka adalah klub naungan FORSCOOK. (Muhammad Fahmi Idris)

tautan terkait kegiatan FORSCOOK :
Kediri Scooter Festival Menggetarkan Tanah Air
Ketika Markas Brimob Diserbu Ratusan Scooter
Scooterist Juga Manusia, Bonceng Anak Yatim Keliling Desa
Scooterist Kediri Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Bagikan

Komentar Anda

komentar

Comments are closed.