HUT 59, Ribuan Karyawan Gudang Garam Donor Darah

0

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke lima puluh sembilan, PT Gudang Garam, Tbk. membuka rangkaian kegiatannya dengan menggalang aksi donor darah. Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Gudang Garam (GG) pada tiap perayaan HUT tersebut, dilaksanakan di Joglo Surya Rengga Wacana – Asrama Karyawan Unit VI, pada Selasa, 23 Mei 2017.

Hadir dalam seremonial kegiatan, tiga Direksi dan Pimpinan Perusahaan, sekaligus sebagai panitia kegiatan, Herry Susianto, Lengga N Dalimartha dan Andik Wahyudi. Meski bakti sosial bertajuk “Satu Langkah Nyata untuk Selamatkan Sesama” ini dijadwalkan pukul 07.00 WIB, sejam sebelumnya panitia sudah memulai pengambilan darah dari para pendonor, yang semuanya merupakan karyawan GG.

Salah seorang karyawan mendonorkan darahnya.

Pada pelaksanaannya, panitia mendapatkan seribu lima puluh kantong darah dari seribu enam puluh pendonor. Jumlah ini diharapkan dapat membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kediri dalam memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan. Sebagaimana disampaikan oleh pimpinan PMI Kota Kediri, Gudang Garam tercatat sebagai institusi yang paling banyak berkontribusi sebagai pendonor darah di wilayah Kediri.

Suasana Kegiatan Donor Darah.

“Di antara bermacam kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Gudang Garam, donor darah merupakan kegiatan yang paling sering dan rutin diadakan,” kata Andik Wahyudi, Direksi PT Gudang Garam Tbk. saat memberi sambutan. “Kami ingin selalu dekat dengan masyarakat. Berusaha menjaga komitmen untuk senantiasa peduli dan bermanfaat bagi masyarakat luas, serta ikut membantu mengatasi berbagai permasalahan sosial yang ada,” pungkasnya. (Naim)

Bagikan

Komentar Anda

komentar

Comments are closed.