Halal bi Halal Komunitas Fotografi STAIN KEDIRI

0

Tak ada kata terlambat untuk saling meminta maaf. Apalagi di momen lebaran ini. Begitu juga yang dilakukan oleh anggota unit kreatifitas mahasiswa Fotografi STAIN Kediri (Foster) yang menggelar acara halal bi halal sekaligus gelar karya pada Kamis, 30 Juli 2015. Acara digelar di Café D’Nada, Jalan Brigjen Katamso 60, Kota Kediri.

Namanya juga UKM Fotografi, tidak afdol rasanya kalau tidak memamerkan karyanya. Sedikitnya 15 karya foto dicetak dalam ukuran 8 R dipamerkan, foto-foto tersebut ditempel langsung di papan kayu. Objek fotonya macam-macam, ada landmark kota, potret UMKM, juga tema-tema human interest.

Foto: Fathur Ridwan

Foto: Fathur Ridwan

“Acara ini sebagai ajang silaturahmi para anggota, juga sebagai ucapan terimakasih kepada penggerak komunitas fotografi di Kediri yang telah berbagi ilmu fotografi kepada anggota Foster sebagai mentor pada pelatihan-pelatihan yang kami selenggarakan,” kata Lambang Cahaya Purnama ketua UKM Foster.

“Foto-foto ini akan kami pajang selama seminggu di Café D’Nada, mudah-mudahan komunitas fotografi di Kediri punya waktu luang untuk mengunjungi pameran sederhana ini,” ujar Vina, humas acara.

Selain acara ramah tamah dan gelar karya, malam itu anggota Foster juga menunjukkan bakat lain dengan suguhan live musik. Tak ragu mereka menyanyi menghibur para undangan yang hadir dengan diiringi musik akustik. Selain dihadiri oleh anggota Foster sendiri, sejumlah fotografer senior anggota klub fotografi Foker dan Kosphy ikut menghangatkan suasana halal bi halal tersebut. (Arief Priyono)

 

Bagikan

Komentar Anda

komentar

Comments are closed.