FORSCOOK Kembali Santuni Panti Asuhan

0

Forum Scooterist Kediri (FORSCOOK), payung tempat bernaung para penunggang vespa di Kediri ini secara simultan melakukan aksi-aksi sosial, salah satunya lewat agenda Safari Ramadhan. Dalam waktu dekat acara ini akan kembali digulirkan, tepatnya pada Minggu, 18 Juni 2017 mendatang. Agenda yang rutin dilaksanakan tiap bulan puasa itu mereka isi dengan memberikan santunan kepada  anak yatim-piatu.

Rencana kegiatan ini tercetus pada rapat terbuka pada Jumat, 09 Juni 2017, perwakilan klub-klub di Kediri yang tergabung dalam FORSCOOK bersepakat untuk menggalang  sumbangan dari para Scooterist. Tak hanya dari klub yang tergabung, sumbangan juga akan mengalir dari scooterist independen dan masyarakat luas. Rencananya dana santunan yang sudah terkumpul akan disalurkan ke salah satu panti asuhan di Kota Kediri dan yayasan panti asuhan Yusdha Rukun Santosa di  Kabupaten Kediri.

“adanya kegiatan ini selain mempererat tali silaturahmi antar Scooterist di Kediri juga ajang untuk saling berbagi kepada saudara-saudara yang lebih membutuhkan,” kata Yusuf Gimbal, ketua FORSCOOK, Minggu, 12 Juni 2017

Kegiatan santunan oleh FORSCOOK di tahun ini dibuat berbeda. Jika tahun sebelumnya hanya digulirkan di satu titik, kali ini akan dilakukan di dua wilayah, yakni di Kota Kediri dan Kabupaten Kediri. Menurut Juned Dolf, ketua pelaksana wilayah Kabupaten, hal ini didasari oleh usulan-usulan dari anggota pada rapat sebelumnya. Dengan dilaksanakan dua kali, harapannya kegiatan ini menjadi lebih maksimal.

Anak-anak panti asuhan diajak berkeliling naik vespa.

Lambang cp selaku ketua pelaksana di wilayah Kota Kediri menuturkan, ada satu momen dalam Safari Ramadhan yang cukup berkesan. Yakni ketika mereka para anggota FORSCOOK mengajak anak-anak yatim-piatu berkeliling naik vespa. Hal ini tidak hanya dirasakan oleh Lambang saja, tapi juga oleh Scooterist lain yang berpartisipasi dalam acara. (Muhammad Fahmi Idris)

Bagikan

Komentar Anda

komentar

Comments are closed.